Film Biografi Mike Tyson Segera Diproduksi

TEMPO Rabu, 29 November 2017 07:15:20
Mike Tyson (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Film biografi Mike Tyson segera digarap. Sosok mantan juara dunia tinju kelas berat itu akan diperankan oleh Jamie Foxx.

Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Mike Tyson. "Sudah on, sekarang. Jamie Foxx telah menandatanganinya. Pembuatan film belum dimulai tapi akan segera terjadi," kata dia, seperti dikutip Metro.co.uk.

Film itu diperkirakan akan menarik banyak perhatian penggemar tinju dunia. Mike Tyson merupakan salah satu sosok penuh warna di kancah tinju dunia.

Mike Tyson jadi petinju termuda yang menjadi juara kelas berat dengan mengalahkan Trevor Berbick pada Januari 1986. Kariernya merenteng selama 20 tahun, sempat diselingi oleh hukuman penjara selama enam tahun (3 tahun dijalani) karena kasus perkosaan pada 1992.

Tyson mengakui, filmnya itu akan membuat banyak orang tak nyaman. "Banyak orang tidak akan menyukai hal-hal yang telah saya lakukan dalam hidup saya," kata dia.

Aktor Jamie Foxx berpose saat pemutaran perdana film The Amazing Spiderman 2, di bioskop, di Leicester Square, London (10/4). (Joel Ryan/AP)

Bagi Foxx, memerankan Tyson bukan kiprah pertamanya untuk memainkan sosok petinju. Ia menjadi Drew “Bundini” Brown dalam film Ali. Ia juga meraih Oscar dalam film tinju lain, Ray.

Foxx bukan satu-satunya nama kondang yang akan terlibat di film itu. Sutradara kondang James Cameron dikabarkan tertarik untuk menggarap film biopic Mike Tyson ini.

<small grey;="" font-style:="" italic;="" font-size:="" 11px;="" line-height:="" 0em;"="">TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.