Ki Joko Bodo Jadi Mbah Gendeng di Film Si Juki

Ari Kurniawan | 29 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, Ki Joko Bodo eksis lagi di dunia hiburan. Pria yang identik dengan penampilan nyentriknya itu terlibat dalam produksi film animasi Si Juki, garapan Falcon Pictures. 

Dalam film yang diangkat dari komik fenomenal Si Juki tersebut, Ki Joko Bodo mengisi suara untuk tokoh Mbah Gendeng. Ia mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film ini. 

"Tentunya saya sangat terkesan, puas dan sangat senang. Apalagi saya di sini mengisi suara tokoh Mbah Gendeng," ungkap Ki Joko Bodo.

Untuk mengisi suara Mbah Gendeng, Ki Joko Bodo mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Semua dilakukan Ki Joko dengan alami, tanpa persiapan khusus. 

"Yang saya ingat, waktu itu saya hanya menghafal naskah filmnya. Nggak sulit sih, rasanya saat itu semua berjalan lancar," lanjutnya. 

Selain Ki Joko Bodo, film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir juga melibatkan 15 aktris dan aktor ternama lainnya, seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stress.

Film ini akan tayang serentak diseluruh bioskop-bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait