SCTV Awards 2017: Natasha Wilona Kaget Kalahkan Cut Meyriska dan Irish Bella

Supriyanto | 30 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dinobatkan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017, yang digelar Rabu (29/11) malam, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Mendapat piala SCTV Awards 2017 jadi sebuah kebanggaan bagi Natasha Wilona. Untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, Wilona bersaing dengan Cut Meyriska, Irish Bela, Cut Syifa, dan Ranty Maria.

Mantan kekasih Stevan William itu mengaku tak menyangka dirinya bakal menerima penghargaan SCTV Awards untuk ketegori bergengsi.

"Pastinya senang banget, nggak nyangka dan juga awalnya nggak berharap banyak karena nominasinya semuanya hebat-hebat, jadi ya biasa aja. Makanya tadi nggak nyangka juga sih, puji Tuhan," ungkap Natasha Wilona kepada wartawan.

Prestasi yang diperoleh Natasha Wilona merupakan hasil kerja keras yang selama ini dijalaninya. Penghargaan tersebut membuat Wilona terpacu untuk berkarya lebih baik lagi.

"Pastinya kita harus selalu memberikan yang terbaik dan akhir-akhir ini kan kurang tidur karena jadwalnya padat banget, jadi emang capek, sempat sakit, drop, tapi semuanya terbayarkan," tandas Natasha Wilona.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait