SCTV Awards 2017 Beri Penghargaan Khusus kepada Sinetron Para Pencari Tuhan

Supriyanto | 30 November 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan SCTV Awards 2017 digelar Rabu (29/11) malam, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Selain memberi penghargaan untuk 13 kategori insan televisi, film, dan program televisi, SCTV Awards 2017 juga memberikan penghormatan khusus kepada sinetron Para Pencari Tuhan.

Sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar, Agus Kuncoro, Zascia Adya Mecca, dan Jarwo Kwat itu mendapat penghargaan khusus sebagai Sinetron Ramadhan Paling Ngetop Sepanjang Masa. 

"Ini pencapaian luar biasa, 11 tahun patut kita syukuri pada Allah SWT, SCTV dan pemirsa yang tak henti memberikan dukungan pada Para Pencari Tuhan," ujar Jarwo Kwat mewakili pemain dan kru PPT.

Jarwo Kwat mengatakan pencapaian sinetron religius berbalut komedi tersebut tak terlepas dari andil SCTV dan masyarakat sehingga sampai pada usia 11 tahun. Piala SCTV Awards 2017 didedikasikan untuk semua pihak yang mendukung sinetron Para Pencari Tuhan

"Pak haji (Deddy Mizwar), SCTV, makasih untuk semuanya. Yang jelas kita dedikasikan piala ini pada pemirsa Para Pencari Tuhan," pungkas Jarwo Kwat.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait