5 Superhero Marvel Ini Tampil Beda dalam Trailer Avengers: Infinity War

Andira Putri | 30 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana Avengers: Infinity War menghebohkan publik pada Rabu (29/11). Banyak orang kaget melihat transformasi penampilan superhero Marvel.

Beberapa superhero Marvel tampil berbeda dari biasanya jika melihat segi dandanan dan kostum. Perbedaan gaya mereka tentu berhubungan dengan jalan cerita Avengers: Infinity War.

Siapa saja superhero yang tampil berbeda dalam trailer Avengers: Infinity War? Berikut daftarnya:

1. Captain America

Transformasi mencengangkan datang dari Captain America (Chris Evans). Penampilannya tidak lagi rapi dan bersih. Captain America muncul dengan rambut panjang dan brewok lebat dalam trailer Avengers: Infinity War. Beberapa netizen juga melihat jika tanda bintang hilang dari seragam Captain America.

2. Black Widow

Sama seperti Captain America, Black Widow (Scarlett Johansson) ikut mengubah rambutnya. Warna rambut merah berganti menjadi blonde. Rambut Black Widow juga lebih pendek serta lurus. Menariknya, penampilan baru Black Widow justru menyerupai gaya sehari-hari Scarlett Johansson.

3. Spider-Man

Spider-Man mengalami transformasi kostum cukup signifikan. Kostum terbaru Spider-Man merupakan pemberian dari Iron Man seperti terungkap lewat film Homecoming yang tayang Juni kemarin. Kostumnya berbahan besi sehingga terlihat lebih kokoh. Kostum terbaru Spider-Man juga mengeluarkan cahaya pada bagian mata serta tubuhnya.

4. Thor

Penampilan Thor dalam Avengers: Infinity War sempat mengundang tanda tanya netizen. Mereka ingin tahu apakah insiden di film Ragnarok yang tayang Oktober lalu berpengaruh terhadap penampilannya. Dugaan mereka tepat karena Thor tampil dengan penutup mata pada akhir trailer.

5. Groot

Kasus Groot sama seperti Thor. Penampilannya mengikuti kejadian dalam film Guardians of the Galaxy 2 yang tayang akhir April. Groot kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja. 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait