Jaran Goyang Nella Kharisma Tembus 93 Juta Penonton, Siap Susul Via Vallen

Ulfa Gusti Utami | 30 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nella Kaharisma mulai menunjukkan eksistensi di dunia dangdut. Setelah membawakan lagu berjudul Jaran Goyang, Nama Nella Kaharisma semakin dikenal luas.

Kesuksesan diraih Nella Kaharisma setelah video klip Jaran Goyang miliknya diunggah ke Youtube. Ketika dipantau Tabloidbintang.com, Kamis (30/11) video yang diunggah April 2017 itu telah ditonton sebanyak 93.314.264 kali.

Jumlah itu sekaligus membuat Jaran Goyang milik Nella Kaharisma menjadi salah satu lagu dangdut tersukses, setelah Sayang yang dibawakan Via Vallen. Lagu Sayang yang dibawakan Via Vallen telah meraih lebih dari 100 juta penonton dalam kurun waktu hampir sembilan bulan sejak diunggah. 

Penggemar setia Nella Kharisma yang biasa disapa NellaLovers, juga rajin memberikan dukungan untuk mengajak pengemar lainnya lebih sering memutar video klip Jaran Goyang. Hal itu sudah pasti agar bisa menyusul posisi teratas yang kini ditempati Via Vallen.

"JARAN GOYANG KITA DUKUNG UNTUK 100 JUTA VIEWER," tulis netizen 

"Ayok tmen" NellaLovers kita puter terus lagu ini biar bisa tembus 100 juta," ujar lainnya. "Selamat untuk Via Vallen karena lagu Sayang dh tembus 100 jt, semoga Jaran Goyang punya Nella jg segera menyusul.." lainnya menimpali. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait