Julie Estelle usai Baku Hantam dengan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid

Wayan Diananto | 3 Desember 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle (28) terlibat dalam proyek film bertajuk The Night Comes From Us. Dalam film itu, Julie Estelle beradu peran dengan Joe Taslim, Dian Sastrowardoyo, dan Hannah Al Rashid. Kepada tabloidbintang.com, Julie membocorkan, The Night Comes From Us akan tayang tahun depan. Proses syutingnya sudah selesai.

"Saya sudah menjalankan proses dubbing dan film masuk ke tahap final cut. Terakhir kami syuting Maret tahun ini. Tahap post production film action lebih lama dari film drama baik penyuntingan, efek visual, maupun ilustrasi musik. Dalam film ini saya beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid. Saya baku hantam dengan mereka," beber Julie Estelle di Jakarta Selatan, pekan ini.

Membintangi film action bukan hal baru bagi Julie Estelle. Sebelumnya, ia tampil dalam The Raid 2: Berandal dan Headshot. Dalam film itu, ia bertarung melawan laki-laki. Kini, Julie Estelle meladeni Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid. Seperti apa rasanya?

"Rasanya baku hantam dengan Dian dan Hannah? Sakit! Selama ini adegan bertarung selalu dengan cowok. Kalau dengan cewek emosi dan koreografinya mesti lebih hati-hati," papar Julie Estelle seraya menambahkan, "Kami latihan fisik bertiga termasuk membangun chemistry. Stamina benar-benar diuji. Memar dan lebam menjadi sangat meantang. Sulit dan melelahkan tapi menyenangkan."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait