Aldi Umumkan Bubarnya Boy Band CJR Lewat Instagram

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2017 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band CJR resmi bubar, setelah enam tahun bersama. Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu personelnya, Aldi di akun Instagramnya.

Dengan latar belakang hitam, Aldi menuliskan dua hastag untuk penggemarnya yang biasa disebut Comate: #WELOVEYOUCOMATE dan #DONTLEAVEUSCOMATE.

Di kolom keterangan unggahannya, Aldi mengucapkan terima kasih kepada dua personel CJR lainnya yakni Teuku Rizky dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan.

"Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama-sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua," tulis Aldi di unggahannya pada Sabtu (2/12).

Tidak hanya ucapan terima kasih kepada dua personel lainnya, pemilik nama asli Alvaro Maldini ini juga berterima kasih kepada penggemar. Aldi juga menegaskan mereka hanya berpisah sebagai grup. 

"Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua Comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi terima kasih," tandas Aldi.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait