Avengers: Infinity War, Trailer Film dengan Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer film Avengers: Infinity War sukses memecahkan rekor.

Avengers: Infinity War menjadi trailer film dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

Trailer Avengers: Infinity War ditonton sebanyak 230 juta kali hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Pencapaian tersebut diumumkan oleh pihak Marvel Studios melalui akun Twitter resmi mereka pada Jumat (1/12).

"Terima kasih kepada penggemar terbaik di seluruh dunia karena telah membuat @Avengers #InfinityWar sebagai trailer film paling banyak ditonton sepanjang masa setelah ditonton 230 juta kali dalam 24 jam! Sampai bertemu tanggal 4 Mei," tulis pihak Marvel.

Pencapaian trailer Avengers: Infinity War juga terlihat di Twitter. Pembahasan tentang trailer Avengers: Infinity War memiliki jumlah tinggi dengan total tweet 1.147.438 berdasarkan laporan perusahaan analisis sosial Fizziology seperti dilansir Forbes.

Lewat Twitter, netizen membahas berbagai macam hal tentang trailer Avengers: Infinity War. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan baru Captain America dengan brewok. Laporan Fizziology menyebutkan jika tweet tentang brewok Captain America dibahas 72% lebih banyak dari seluruh trailer yang dirilis sejak tahun 2010. 

Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang tanggal 4 Mei 2017. Film ini menampilkan aksi para superhero Marvel melawan musuh dari luar angkasa, yaitu Thanos.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait