Raisa, Rossa, Krisdayanti, hingga Payung Teduh Ada di Album Ayat Ayat Cinta 2

Supriyanto | 5 Desember 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ayat Ayat Cinta 2  tayang serentak di bioskop mulai 21 Desember 2017 mendatang. Sebelum film diputar, MD Music merilis album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 pada Senin (4/12) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Penyanyi top seperti Krisdayanti, Rossa, Raisa  hingga grup band Payung Teduh turut mengisi album original soundtrack AAC 2 bertajuk The Greatest Love Story.

"Hari ini ada launching album kompilasi untuk AAC 2 dan Insya Allah habis ini bisa langsung ke KFC untuk bisa beli CD-nya," jar Rossa pelantun 'Bulan Dikekang Malam' dalam jumpa pers di KFC Kemang.

Original soundtrack bertajuk The Greatest Love Story juga membuat Krisdayanti bangga lantaran album yang dikerjakan bersama Melly Goeslaw itu dikerjakan sangat serius. Istri Raul Lemos itu pun merasa puas akan hasil album kompilasinya. 

"Begitu ada single keduanya ditawarin ke aku terus Melly lagi yang bikin, MD lagi yang bikin memang brandnya sudah matang ya saya sebagai penyanyi ya bernyanyi sebaik mungkin mengindahkan lagu ini sebaik mungkin bagaimana menjadi satu lagu yang digemari dan diterima pecinta musik tanah air. Ya kalau saya sih senang (puas) karena dari awal sampai akhir full orkestra dan pemain orkestranya datang dari jawa tengah terus rekaman live. Buat saya terus terang secara musikalitas bagus sekali," beber Krisdayanti.

Tak hanya itu, penyanyi lain yang hadir dalam original soundtrack antara lain Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan HO (Bila Jodohku Kamu), dan Dengarkan dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita) dan Payung Teduh (Diantara Pepohonan).

Sehari sebelum film Ayat Ayat Ayat Cinta 2 dirilis di bioskop, akan diselenggarakan konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra - Colours of Love. Acara tersebut akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 20 Desember mendatang.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait