Nyanyikan Soundtracknya, Isyana Sarasvati Tak Masuk di Album Ayat Ayat Cinta 2

Supriyanto | 5 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 bertajuk The Greatest Love Story dirilis pada Senin (4/12) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Berisi 10 lagu, album tersebut diisi penyanyi seperti Krisdayanti, Rossa, Raisa hingga grup band Payung Teduh.

Fajar, selaku perwakilan MD Music mengungkapkan proses penggarapan album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 bukan perkara mudah. Beberapa penyanyi solo yang terlibat dengan label yang berbeda juga menjadi kendala.

"Tentu bukan perkara mudah menyatukan label-label ternama dalam sebuah proyek. Namun track record novel serta film Ayat Ayat Cinta yang dulu sudah terbukti. Ini harus lebih besar, baik album maupun konser dan filmnya nanti," kata Fajar dalam jumpa persnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Dalam album The Greatest Love Story tidak ada nama Isyana Sarasvati yang digadang-gadang ikut mengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Kabarnya, pihak MD Music belum sepakat masalah honor.

Fajar membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan perjanjian awal penyanyi yang sedang naik daun itu sempat dilibatkan namun karena berkaitan dengan promo album terbaru Isyana Sarasvati, maka dikasih jarak untuk memunculkan single Isyana untuk Ayat Ayat Cinta 2.

"Jadi untuk Isyana, sebenernya dia partisipasi di OST Ayat Ayat Cinta 2 tapi ada alasan bahwa album solonya baru saja rilis di KFC juga. Dari Sony (label yang menaungi Isyana), berembuk jadi takutnya benturan," kata Fajar.

Beberapa waktu lalu, Manoj Punjabi selaku produser film Ayat Ayat Cinta 2 mengumumkan akan ada 4 diva mengisi soundtrack AAC 2 yaitu Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait