Kembali Bermusik, Maia Estianty Akui Terkena Bujukan Tata Janeeta

Altov Johar | 5 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah Tata Janeeta membujuk Maia Estianty terlibat di single terbarunya berjudul Sang Penggoda. Sekitar sebulan dia membujuk Maia hingga akhirnya bersedia memproduserinya.

Sebelumnya, Maia memang sempat berucap meninggalkan dunia musik. Ternyata Tata Janeeta jusru berhasil merayu Maia untuk kembali memperlihatkan kemampuannya meramu aransemen. Sementara lirik lagu diciptakan oleh Tata.

"Perjalanannya panjang banget. Setiap hari aku tongkrongin rumah bunda (Maia), nangis-nangis. Karena waktu itu kan aku lagi ada masalah rumah tangga juga," kata Tata Janeeta di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Maia tak menyangkal perjuangan Tata dalam membujuknya. Maia mengakui, strartegi yang dilancarkan Tata berhasil membuatnya luluh.

"Daripada gue lihat muka dia terus di rumah kan. Tapi strategi dia pintar, nongkrongin terus di rumah. Apalagi aku enggak tegaan kan, ya sudah aku bantu," ungkap Maia.

Lalu Tata Janeeta melanjutkan, sejak dulu dia sudah mengidolakan sosok Maia. Keinginannya untuk berkolaborasi sudah muncul dari Tata masih bernaung di bawah label milik Ahmad Dhani.

"Dari pertama kali saya masuk studio saya sudah tertarik. Pas keluar imajinasi saya, ingin banget bisa kolaborasi sama bunda. Mungkin Tuhan kasih jalannya baru saat ini," jelasnya.

Melengkapi single tersebut, Tata Janeeta dan Maia Estianty menggarap musik video Sang Penggoda, dengan konsep yang simpel. 

"Enggak usah ribet, karena banyak di Youtube orang bikin video klip cuma di studio aja," pungkas Maia Estianty. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait