Faza Meonk Berharap Si Juki jadi Ikon Animasi Indonesia

Ari Kurniawan Rabu, 6 Desember 2017 08:00:06
Sukses di toko buku, komik Si Juki karya Faza Meonk diangkat ke layar lebar. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di toko buku, komik Si Juki karya Faza Meonk diangkat ke layar lebar.

Adalah Falcon Pictures yang berani menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan projek film animasi Si Juki.

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan dilibatkan sebagai pengisi suara, di antaranya Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Babe Cabita.

Harapan besar pun ditanamkan oleh Frederica selaku produser. Ia ingin animasi produksi anak bangsa bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Si Juki bisa membebaskan tontonan anak-anak dari jajahan film-film animasi dari luar negeri. Kalau Upin Ipin milik Malaysia, maka Indonesia punya Si Juki," ujarnya. 

Keinginan yang sama diungkapkan Faza Meonk. Faza berharap Si Juki bisa menjadi ikon tokoh animasi di Indonesia.

"Kalau Si Juki berhasil jadi ikon bagi masyarakat kita sendiri, hal ini bakal membangkitkan industri kreatif atau industri produk lainnya. Si Juki sangat strategis bagi dunia animasi Indonesia. Dampak dari Si Juki akan dirasakan langsung oleh dunia animasi Indonesia,” ungkap Faza.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayang serentak diseluruh bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.