Bentuk Rasa Syukur, Tulus Gelar Konser Intimate untuk Penggemar

Altov Johar | 6 Desember 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun ini, Tulus akan memanjakan para penggemar lewat gelaran Intimate Concert Tulus bertajuk #IniPerjalananku.

Hal ini sekaligus menjadi perayaan Tulus atas keberhasilannya menerapkan pola hidup sehat, yang menjadi resolusinya di tahun 2017. Konser Tulus rencananya digelar pada 27 Januari 2018 mendatang.

Dalam konser Tulus akan memutar web series bertajuk #IniPerjalananku, yang menceritakan perjalanan kariernya. Begitu juga dengan program hidup sehat yang dijalaninya.

"Semuanya pelan-pelan, (pola hidup sehat) ini juga masih jalan tapi mungkin pas pertama kali kepikiran itu awal tahun lalu. Karena salah satu resolusi tahun ini juga, ingin hidup sehat, ingin olahraga," ujar Tulus, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Sejak berkarier secara profesional di musik, Tulus sudah mulai fokus menerapkan pola hidup sehat. Sementara saat kecil, tak sedikit terbersit di benaknya untuk menjalani hidup sehat.

 

 

"Pas bermusik kita kan keluar kota keluar kota gitu kan. Misalnya ke Makassar saya kepikirannya cari makan saja terus. Sekarang tetap masih seperti itu, cuman lebih dipikirin jamnya, dipikirin porsinya, ditambah olahraga juga," urainya.

Banyak dampak positif yang dirasakan Tulus setelah menerapkan pola hidup sehat. Terutama berkaitan dengan profesinya sebagai penyanyi.

"Kalau masuk akhir tahun kan sering hujan, biasanya saya sering radang tenggorokan. Enggak tahu ya, semenjak hidup sehat, rajin olahraga, sembuhnya lebih cepet gitu," pungkas Tulus.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait