Habiburrahman El Shirazy Bergetar Tonton Ayat Ayat Cinta 2

Supriyanto | 7 Desember 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ayat Ayat Cinta 2 bakal tayang serentak di bioskop mulai 21 Desember 2017. Sebelumnya, film produksi MD Picture itu menggelar press screening pada Rabu (6/12) di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Penulis novel AAC dan AAC2, Habiburrahman El Shirazy, mengaku berdebar menantikan malam pemutaran perdana film yang diadopsi dari novel karyanya. 

Pasalnya, sebelum muncul ide menggarap filmnya, buku AAC 2 lebih dulu rilis pada 2009, setahun setelah film AAC pertama dirilis.

"Malam ini malam yang mendebarkan bagi saya. Karena Ayat Ayat Cinta 2 boleh dikatakan malam ini lahir, disaksikan oleh dunia," ujar Habiburrahman El Shirazy dalam konferensi pers usai pemutaran film AAC 2.

Pria yang akrab disapa Kang Abik itu mengungkapkan, dirinya puas dan bahagia menyaksikan film AAC2 disambut baik oleh penonton. "Seperti seorang ibu melihat seorang anak lahir dari kandungannya," tuturnya.

"Terimakasih kepada seluruh aktor dan aktris yang terlibat, yang sungguh-sungguh sangat serius. Dengan hati dan cinta memerankannya masing-masing. Saya sebagai penulis puas," tambah Kang Abik.

Kang Abik berharap karyanya bisa memupuk rasa cinta kepada penonton. "Ayat Ayat Cinta datang dengan cinta. Untuk Indonesia. Untuk dunia," pungkasnya.

Film Ayat Ayat Cinta 2 yang disutradarai Guntur Soeharjanto, dibintangi Fedi Nuril (Fahri), Dewi Sandra (Sabina), Tatjana Saphira (Hulya), Chelsea Islan (Keira). 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait