Di Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril Diminta Menangis Tepat Waktu

Supriyanto Kamis, 7 Desember 2017 11:30:48
Fedi Nuril (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril kembali dipercaya menghidupkan karakter Fahri.

Di Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril dituntut memerankan karakter Fahri yang lebih dewasa dari cerita sebelumnya. Fedi mengaku, pada sekuel yang digarap Guntur Soeharjanto, dirinya mendapat kesulitan yang tinggi.

Fedi Nuril (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Fedi Nuril (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Selain menjadi dosen pengajar yang belum pernah dijalaninya, Fedi Nuril harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa menangis, meneteskan air mata di saat yang tepat.

"Saya kalau ada adegan sedih, kita mau nangis kapan pun itu, enggak apa-apa. Mau sebelum dialog keluar air mata, sudah netes enggak apa-apa. Nah ini spesifik, air matanya harus netes pas dialog ini. Nah, itu gimana ngaturnya," ungkap Fedi Nuril di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Fedi Nuril (Ani Setiowati / tabloidbintang.com)
Fedi Nuril (Ani Setiowati / tabloidbintang.com)

Bagi Fedi Nuril, harus mengatur ketepatan waktu menangis sehingga air matanya bisa menetes dalam sebuah dialog tertentu, bukanlah pekerjaan mudah untuk seorang aktor. Namun ia berusaha maksimal memenuhi keinginan sutradara.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.