Jelang Tahun Baru, Ini Deretan Film Indonesia yang Bisa Anda Tonton

Andira Putri Kamis, 7 Desember 2017 21:20:00
Ayat - Ayat Cinta siap tayang jelang Tahun Baru 2018 (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Desember adalah saat yang sibuk dalam industri perfilman Indonesia. Sejumlah film dijadwalkan rilis menjelang perayaan Tahun Baru.

Ada tujuh film Indonesia siap ditayangkan pada akhir tahun 2017. Sebagian besar film memiliki genre berbeda satu sama lain. Berikut daftarnya:

1. Chrisye

Chrisye menjadi film pertama yang tayang di penghujung tahun 2017. Film Chrisye dirilis pada tanggal 7 Desember dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Velove Vexia ini bukan fokus tentang perjalanan karier Chrisye, tetapi gambaran kehidupan pribadinya.

2. Satu Hari Nanti

Satu Hari Nanti tayang pada hari yang sama dengan Chrisye. Film garapan Salman Aristo ini bercerita tentang konflik percintaan antara Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rahman, Ayushita, dan Deva Mahenra. Muatan cerita yang dewasa membuat Satu Hari Nanti mendapat label 21+.

3. 5 Cowok Jagoan

5 Cowok Jagoan menggabungkan genre aksi serta komedi dengan serangan zombie. Film yang disutradarai Anggy Umbara ini menghadirkan penampilan berbeda dari usaha Dwi Sasono, Ario Bayu, Muhakdly Acho, Arifin Putra, dan Cornelio Sunny. Mereka berusaha menyelamatkan ilmuwan yang diperankan Tika Bravani. 5 Cowok Jagoan tayang tanggal 14 Desember.

4. Ayat-Ayat Cinta 2

Kisah cinta Fedi Nuril sebagai Fahri berlanjut sembilan tahun kemudian. Kali ini, istri Fahri mendadak hilang kemudian sejumlah perempuan baru seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra masuk ke dalam kehidupannya. Ayat-Ayat Cinta 2 disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ditayangkan tanggal 21 Desember.

5. Susah Sinyal

Ernest Prakasa kembali menyutradarai dan membintangi film akhir tahun. Susah Sinyal akan menghadirkan konflik antara ibu dan anak ketika berada di lokasi yang jauh dari sinyal. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti serta Aurora Ribero dan dijadwalkan tayang tanggal 21 Desember.

6. Si Juki The Movie

Komik Si Juki siap diangkat ke layar lebar tanggal 28 Desember mendatang. Si Juki The Movie disutradarai langsung oleh pencipta komiknya, yaitu Faza Meonk. Film ini bercerita tentang usaha selebriti bernama Juki untuk menyelamatkan dunia dari serangan meteor. Si Juki The Movie didukung oleh jajaran pengisi suara ternama seperti Bunga Citra Lestari, Pandji Pragiwaksono, dan Agus Kuncoro.

7. Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Surat Cinta Untuk Starla The Movie menutup gelaran film di akhir tahun 2017. Sesuai dengan judulnya, film ini terinspirasi dari web series dan lagu berjudul sama karya Virgoun. Surat Cinta Untuk Starla menampilkan kisah cinta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang tidak selalu mulus.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.