Sambut Tahun Baru, Ini 6 Film Hollywood yang Siap Bersaing dengan Film Indonesia

Andira Putri Kamis, 7 Desember 2017 20:40:23
Jumanji: Welcome to the Jungle tayang akhir Desember. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah film akan tayang menjelang perayaan Tahun Baru. Baik film Hollywood maupun Indonesia siap bersaing untuk merebut hati penonton.

Jumlah film Hollywood dan Indonesia yang dijadwalkan tayang pun hampir sama. Setelah mengulas film Indonesia, berikut kami hadirkan daftar film Hollywood yang rilis pada akhir tahun 2017:

1. Star Wars: The Last Jedi

()
()

Star Wars: The Last Jedi akan meneruskan kisah The Force Awakens dua tahun lalu. Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini menampilkan usaha Rey (Daisy Ridley) mengontrol kekuatannya dengan bantuan Luke Skywalker (Mark Hamill). Di sisi lain, Kylo Ren (Adam Driver) muncul lagi dan menebar ancaman. Star Wars: The Last Jedi dijadwalkan tayang tanggal 13 Desember. 

2. Ferdinand

()
()

Film animasi garapan Carlos Saldanha ini merupakan adaptasi buku cerita anak-anak. Ferdinand (John Cena) adalah seorang banteng yang memiliki kebiasaan berbeda. Ferdinand tidak senang bertarung melainkan lebih menyukai kegiatan yang berhubungan dengan bunga. Sebuah kejadian membuat prinsip Ferdinand diuji. Film ini akan tayang pertengahan Desember.

3. Jumanji: Welcome to the Jungle

()
()

Jumanji kini tidak hadir dalam bentuk papan permainan, tetapi sebuah video game. Empat orang remaja tidak sengaja terjebak dalam video game dan bertransformasi penampilan menjadi Dwayne Johnson hingga Kevin Hart. Mereka kini harus berpetualang di dalam sebuah hutan. Jumanji: Welcome to the Jungle disutradarai Jake Kasdan dan tayang akhir Desember.

4. Wonder

()
()

Drama keluarga ini menampilkan adu akting dari Julia Roberts, Owen Wilson, dan Jacob Tremblay. Wonder bercerita tentang kehidupan seorang anak laki-laki bernama Auggie yang memiliki kelainan pada wajahnya. Film ini disutradarai Stephen Chbosky dan dirilis pada tanggal 8 Desember. 

5. Pitch Perfect 3

()
()

Pitch Perfect 3 menjadi kisah pamungkas kelompok vokal The Barden Bellas. Mereka memutuskan untuk reuni dan mengikuti kompetisi setelah lulus dari bangku kuliah. Pitch Perfect 3 masih menampilkan Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, dan Brittany Snow. Film ini digarap oleh Trish Sie dan tayang akhir Desember.

6. The Greatest Showman

()
()

Hugh Jackman menjelma menjadi pemimpin sirkus bernama P.T. Barnum. Terinspirasi dari kisah nyata, The Greatest Showman mengisahkan perjuangan P.T. Barnum membangun Ringling Bros. and Barnum & Bailey Circus hingga sukses besar. Film ini disutradarai oleh Michael Gracey dan tayang pertengahan Desember.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.