Anugerah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV: Tasya Rosmala - Fildan Raih Penghargaan

Ulfa Gusti Utami | 7 Desember 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV tengah berlangsung di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Kamis (7/12).

Dibuka dengan penampilan Via Vallen, Cita Citata, Inul Daratista dan Trio Macan, Anugerah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV disambut meriah para penonton.

Bianca Liza, Kartika Putri dan Inul Daratisa tampil ke atas panggung untuk membacakan nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. Nama Tasya Rosmala berhasil menjadi pemenang dalam nominasi tersebut. Dengan lagu Sembilu Cinta, Tasya berhasil mengalahkan Baby Shima, Maisaka, Nella Kharisma, Ulva Melia, Vita dan juga Weni.

Tasya Rosmala yang hadir di Anugerah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV tampak senang dan terharu saat menerima piala.

Pembacaan nominasi dilanjut dengan penampilan Via Vallen dan Cita Citata, dua pedangdut cantik ini membacakan nominasi untuk kategori Pedangdut Pria Terpopuler.

Nama Fildan berhasil dinobatkan sebagai Pedangdut Pria Terpopuler dengan lagu andalannya, Terima Kasihku. Mengalahkan Cak Sodiq, Danang, Denias, Irwan, Juan Rahman dan Mahesya. Fildan tidak hadir namun ada rekaman video dirinya mengucapkan terima kasih.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait