Sebagai Brand Ambassador, Agnez Mo dan Natasha Wilona Bersaing di Ajang Ini

Wida Kriswanti Jumat, 8 Desember 2017 13:50:00
Agnez Mo bersaing dengan Natasha Wilona (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan Harbolnas atau hari belanja online nasional yang jatuh setiap tanggal 12 bulan 12, Lazada akan memberi penghargaan kepada brand ambassador terfavorit. Ajang ini digelar sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada brand rekanan. 

Dua nama yang muncul ke permukaan adalah Agnez Mo dan Natasha Wilona. Pop star yang sudah go international Agnez Mo mewakili produk kecantikan Lakme, sedangkan Natasha Wilona yang sedang naik daun lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta mewakili produk smartphone Advan. 

Diinformasikan oleh Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada pada jumpa pers yang digelar Jumat (8/12), di Jakarta, bahwa persaingan antara keduanya sangat ketat. Hingga Jumat siang, perolehan suara tertinggi sementara adalah Agnez Mo dengan kurang lebih 25 ribu suara, sementara Natasha Wilona menempel di angka 24 ribuan suara.

"Antara Agnez Mo dan Matasha Wilona, 25 ribu dan 24 ribu, bersaing ketat," kata Achmad Alkatiri. "Vote akan ditutup Sabtu (9/12) dan pengumuman akan dilakukan saat TV Show Pesta Menuju 12.12. Semua buyers masih punya kesempatan memilih brand ambassador favoritnya," lanjutnya.

TV Show Pesta Menuju 12.12 itu sendiri adalah acara hiburan bertabur bintang yang diselenggarakan Lazada dalam rangka menyambut Harbolnas. Acara yang juga akan menghadirkan segmen belanja online untuk para pemirsanya disiarkan langsung dari Balai Sarbini dan ditayangkan oleh SCTV, Senin (11/12), mulai pukul 8 malam.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.