Video Jaran Goyang Nella Kahrisma Tembus 100 Juta Penonton di Youtube

Ulfa Gusti Utami | 10 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Nella Kaharisma semakin menunjukkan eksistensinya di dunia dangdut. Berawal dari menyanyi panggung ke panggung bersama grup Monata, wanita kelahiran 4 November 1994 ini semakin di kenal luas setelah membawakan lagu berjudul Jaran Goyang. 

Lagu jaran goyang sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang putus cinta dan memilih menggunakan ilmu hitam atau guna-guna untuk membuat mantan kekasihnya kembali. 

Setelah diunggah ke Youtube pada 26 April 2017, Video Jaran Goyan yang dibawakan Nella Kharisma kini juga menuai kesuksesan dan telah berhasil menembus angka 100 juta penonton dalam waktu kurang dari delapan bulan.

Dipantau Tabloidbintang.com, Jumat (8/12) video Jaran Goyang  telah ditonton sebanyak 100,057,631 kali dan ditanggapi oleh 26.968 orang melalui komentar. Sejumlah 265.000 orang juga menyematkan tanda suka pada video Nella ini. Meski banyak disukai, 27.000 lainnya juga terlihat meninggalkan tanda dislike pada video Jaran Goyang milik Nella ini. 

Tak hanya lagu Jaran Goyang yang berhasil menuai kesuksesan setelah dibawakan oleh pedangdut yang cukup negtop di Jawa Timur ini. Lagu lain berjudu Konco Mesra dan Ditinggal Rabi yang dibawakan Nella juga terbilang cukup sukses. Hal itu terbukti dari video dari masing-masing lagu tersebut yang telah ditonton lebih dari puluhan juta kali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait