Hasil Persaingan Agnez Mo dan Natasha Wilona Akan Terjawab Malam Ini

Wida Kriswanti | 11 Desember 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam menjelang Harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 bulan 12, Lazada menggelar sebuah TV show yang diberi tajuk Pesta Menuju 12.12. Digagas sejak enam bulan lalu, TV show ini akan menghadirkan suguhan hiburan artis dan belanja online lewat siaran televisi. 

"Dua jam non stop entertainment, ada beberapa brand yang akan aktif jualan online di beberapa segmen, dan akan ada bagi - bagi voucher untuk mendorong pemirsa membeli dengan harga yang luar biasa," terang Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada, pada jumpa pers yang digelar Jumat (8/12), di Jakarta. 

Beberapa artis yang akan tampil menghibur dalam acara yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta ini, antara lain Anji, Virgoun, Afgan, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan Ria Ricis dan Ruben Onsu sebagai host. Pada kesempatan TV show ini juga akan diumumkan para pemenang penghargaan. Salah satunya adalah Brand Ambassador Terfavorit yang mempertemukan Agnez Mo dan Natasha Wilona sebagai pesaing terkuat. 

Pada Jumat (8/12), Agnez Mo memimpin dengan jumlah suara 25 ribuan, sedangkan Natasha Wilona menempel dengan angka 24 ribuan. Agnez Mo mewakili produk kecantikan Lakme, sedangkan Natasha Wilona mewakili produk smartphone Advan.

Sementara itu beberapa nama lainnya yang ikut dalam ajang ini adalah Raisa Andriana untuk Ponds, Verrel Bramasta untuk Carvil, Dewi Sandra untuk Wardah, Bunga Citra Lestari untuk Molto dan lain - lain. Adapun voting terhadap para kandidat brand ambassador terfavorit dilakukan oleh para buyers di Lazada dan penghitungannya telah ditutup pada Sabtu (9/12). 

"Siapa yang keluar sebagai pemenang, akan diketahui dalam TV show," kata Achmad Alkatiri. "TV show Pesta Menuju 12.12 sendiri akan tayang di SCTV, 11 Desember 2017, mulai pukul 8 malam," pungkasnya. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait