Neymar Diberitakan Siap Bergabung dengan Real Madrid

TEMPO | 12 Desember 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid tengah jadi pembahasan di sejumlah media Spanyol.

Neymar saat ini berstatus pemain termahal dunia setelah dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Dengan harga yang demikian tinggi tersebut, banyak orang berpikir Neymar akan bertahan lama di PSG. Namun kini muncul kabar bahwa Neymar sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid, dan akan pergi dari PSG pada 2019.

Kesepakatan antara Neymar dan Real Madrid itu diungkap media Spanyol Diario Gol. Neymar disebutkan akan menghabiskan 18 bulan lagi di klubnya saat ini, PSG, sebelum berlabuh di Santiago Berbaneu.

Tak ada konfirmasi dari Neymar atau Real Madrid terkait hal ini. Namun, minggu lalu, Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan hasratnya untuk memboyong Neymar. Ia bahkan menjanjikan Neymar akan bisa lebih mudah meraih penghargaan pemain terbaik Ballon d'Or bila berada di klub itu.

Perez saat itu juga bicara soal ekan Neymar di PSG, Kylian Mbape. “Mbape berusia 18 tahun, mari biarkan dia untuk mengembangkan dan melihat seberapa jauh ia bisa pergi,” ujar Perez kepada El Partidazo de COPE. “Kami memiliki pemain terbaik. Merekrut Neymar dan menunggu Mbappé berkembang? Itu bukan ide buruk.” 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait