Sinetron Buaya Putih RCTI, Begini Rating Episode Perdananya

Panditio Rayendra | 12 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Buaya Putih tayang di RCTI mulai Senin (11/12) malam.

Sinetron Buaya Putih bercerita tentang seorang gadis desa bernama Ranum (Rebecca Klopper) yang hamil anak siluman buaya. Sinetron ini mengusung tema fantasi mistis dengan balutan drama percintaan.

Episode perdana Buaya Putih mendapat respon cukup baik. Data estimasi upper middle pada Senin 11 Desember 2017 menunjukkan, Buaya Putih meraih posisi 3 dengan TVR 4,1 dan TVS 14,6. Sinetron Buaya Putih menjadi program no 1 di RCTI, mengalahkan Dunia Terbalik yang menempati posisi 4 dengan TVR 3,7 dan TVS 15,5.

Episode perdana Buaya Putih masih belum menampilkan sang pemeran utama, Arbani Yasiz. Umumnya, sinetron sekarang memilih alur cepat di mana di episode perdana sudah muncul cerita konflik utama.

Namun Buaya Putih memilih sebaliknya. Episode 1 fokus pada kisah di tahun 1997, yang menampilkan pemain lama seperti Jonathan Frizzy, Joshua Pandelaki dan Nikki Frazetta. Kendati demikian, nuansa kelam dan ilustrasi musik berhasil menciptakan suasana tegang, yang menjadi daya tarik episode 1.

Performa sebenarnya akan lebih terlihat setelah cerita bergeser ke 20 tahun kemudian yang menampilkan Arbani Yasiz sang pemeran utama.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait