Adik Kandung Gantikan Peran Julia Perez di Film Doa untuk Cinta

Supriyanto | 13 Desember 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik bungsu almarhum Julia Perez, Della Wulan Astreani ingin mewujudkan cita-cita mendiang kakak tercinta untuk meneruskan jejak almarhum di dunia hiburan.

Setelah mengeluarkan single bersama The Perez, dalam waktu dekat Della Wulan Astreani akan memulai syuting untuk film layar lebar perdana, Januari 2018 mendatang.

"Aku sibuk mau ngeluarin film aku juga, syutingnya Januari, doain ya," ujar Della Perez di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

Della Perez mengatakan, film perdana berjudul Doa Untuk Cinta bergenre drama. Della memberi bocoran dirinya akan memerankan tokoh seorang wanita yang dahulu diperankan oleh sang kakak.

"Filmnya tentang kisah drama percintaan gitu. Dulunya, ini filmnya kakak aku yang mainin, cuma karena kakak aku sudah enggak ada, jadi gantiinnya aku," beber Della Perez.

"Jadi aku nih kayak ibaratkanya buat reinkarnasinya dia," tambah Della menjelaskan.

Sebelum mulai berakting, Della diminta menyaksikan adegan yang pernah dijalani mendiang kakakknya. Della mengaku kagum dengan totalitas almarhumah Jupe dalam bekerja.

"Aku (sudah) dikasih lihat waktu sebelumnya pas kakak aku yang akting, itu bagus banget," pungkas Della Wulan Astreani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait