Agnez Mo dan Chris Brown Resmi Rilis Lagu Duet

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo sempat digosipkan menjalin hubungan dengan rapper Chris Brown. Hal itu bermula dari keakraban yang ditunjukkan keduanya di Instagram.

Tidak hanya menjadi pemberitaan media lokal, sejumlah media di Amerika Serikat pun menyebut Agnez Mo sebagai kekasih baru Chris Brown.

Belakangan teruangkap, kedekatan  Agnez Mo dan Chris Brown karena terlibat proyek musik bersama. Kini, Rabu (13/12) keduanya resmi mengumumkan proyek duet tersebut lewat Instagram.

Di akun Instagramnya, Agnez Mo mengunggah ulang postingan Chris Brown. Terlihat daftar lagu yang diketahui merupakan lagu dalam album terbaru Chris Brown yang bertajuk Heartbreak on a Full Moon. Agnez Mo dan Chris Brown berkolaborasi pada lagu "On Purpose".

"SURPRISE!! Check out our colab on “ON PURPOSE”. Chris featuring your girl #AGNEZMO on his Deluxe Album. #AGNEZMOxCHRISBROWN #Repost @chrisbrownofficial SURPRISE! 12 Days Of Christmas: CUFFING SEASON the Deluxe Edition of #HeartbreakOnAFullMoon is available everywhere now!  Link in bio. HAPPY HOLIDAYS! http://smarturl.it/CuffingSeason," tulis Agnez Mo di keterangan unggahannya pada Rabu (13/13).

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait