Zikri Daulay - Febby Rastanty Bintangi Sinetron Cahaya Hati Remaja

Ulfa Gusti Utami | 13 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cahaya Hati RCTI berubah jam tayang. Jika sebelumnya pukul 18.15 WIB, mulai Senin, (11/12) sinetron ini akan ditayangkan pukul 22.15 WIB.

Menyesuaikan jam tayang, sinetron Cahaya Hati yang tadinya dibintangi oleh artis cilik Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri mengalami perubahan pemain. Febby Rastanty, Zikri Daulay dan Yunita Siregar diketahui akan jadi pemeran utama dalam sinetron Cahaya Hati.

Zikri Daulay mengunggah promo Cahaya Hati ke Instagramnya, Rabu (13/12). Dalam video singkat itu, zikri, Febby dan Yunita terlihat mempromosikan sinetron Cahaya Hati yang kini berubah jam tayang.

"Jangan lupa malam ini CAHAYA HATI jam 22:15 hanya di RCTI!" tulis Zikri Daulay sebagai keterangan.

Tak hanya Zikri Daulay, Febby Rastanty terlihat mengumumkan jam tayang baru di Instagramnya, dan mengajak netizen untuk menyaksikan sinetron Cahaya Hati.

"CAHAYA HATI! Mulai tayang jam 22.15 malam ini, hanya di RCTI. Yang pada penasaran atau pun comment ini ituuu.. coba ditonton dulu ya! Abis itu baru ditunggu commentnya disini! Thank you," tulis Febby.

Menanggapi unggahan Zikri Daulay dan Febby, netizen pun langsung bertanya-tanya apakah Zikri Daulay akan menggantikan peran Alwi Assegaf sebagai Yusuf.

"Kakak sebagai yusuf? @zikridaulay1" tanya netizen penasaran.

Namun netizen lain mengatakan peran Zikri Daulay sebagai Galih, bukan Yusuf.

"Bukan Yusuf katanya jd galih.." jawab seorang netizen lain.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait