Immanuel Caesar Hito dan Ammar Zoni Reuni Trio Kadal Anak Langit

Andira Putri | 14 Desember 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni kembali berkumpul dengan para pemain sinetron Anak Langit pada Rabu malam (13/12). Ini adalah kali pertama mereka berkumpul usai usai Ammar Zoni terkena kasus narkoba.

Kebersamaan Ammar Zoni dan para pemain sinetron Anak Langit terungkap lewat Instagram. Salah satu pemain, yaitu Immanuel Caesar Hito mengunggah video bersama Ammar Zoni dan Cemal Faruk.

"Trio kadal lengkap lagii! Happy to see u again Bongsor! @ammarzoni," tulis Immanuel Caesar Hito sambil tertawa dengan Ammar Zoni dan Cemal Faruk. 

Trio Kadal merupakan singkatan dari nama karakter mereka bertiga dalam Anak Langit, yaitu Al, Andra, dan Kei. Mereka diceritakan sebagai tiga pemuda yatim piatu yang hidup bersama dan memiliki geng motor.

Mengikuti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk juga mengunggah video dengan Ammar Zoni. Video memperlihatkan Ammar Zoni tengah berdiri di sebelah Dylan Carr dan Umar Lubis. 

"Welcome back Bro," tulis Cemal Faruk. Pemain sinetron Anak Langit ini juga menambahkan emoji jempol dan berdoa.

Meski muncul di tengah pemain Anak Langit, belum ada informasi apakah Ammar Zoni akan kembali bergabung dalam sinetron tersebut.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait