Daisy Ridley Star Wars The Last Jedi Semangat Bertemu Pangeran Harry - William

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan William menghadiri premiere film Star Wars: The Last Jedi di London, Inggris pada Selasa (12/2). Kedatangan Pangeran Harry dan William membuat para pemain film kedelapan Star Wars antusias.

Salah satunya adalah Daisy Ridley. Pemeran Rey dalam Star Wars: The Last Jedi ini tampak bersemangat menyambut Pangeran Harry dan William.

“Saya sudah bersemangat sejak sekarang. Saya bilang, ‘Hore!’,” tutur Daisy Ridley sambil tersenyum dalam wawancara dengan Entertainment Tonight beberapa hari sebelumnya. 

Premiere Star Wars: The Last Jedi di London menjadi pertemuan kedua Pangeran Harry dan William dengan para pemain film. Mereka sebenarnya sudah saling berkenalan ketika Pangeran Harry dan William mengunjungi lokasi syuting di Inggris pada April 2016.

Karena itu, hubungan Pangeran Harry dan William dengan para pemain Star Wars: The Last Jedi seharusnya sudah tidak canggung. Daisy Ridley bahkan ingin membahas pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle saat bertemu di premiere.

“Kami akan saling memberi tahu kabar masing-masing dengan santai. Apa kabarmu? Kamu sekarang sudah bertunangan. Itu bagus!” kata Daisy Ridley sambil bercanda menirukan isi pembicaraan dengan Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan William ikut menjadi cameo dalam Star Wars: The Last Jedi. Salah satu pemain, yaitu John Boyega menyebut jika mereka berperan sebagai stormtrooper.

Sayang, Daisy Ridley enggan berbicara ketika ditanya soal keterlibatan Pangeran Harry dan William dalam Star Wars: The Last Jedi.

“Saya tidak bisa mengomentari apakah para pangeran menjadi stormtrooper atau tidak,” ujar Daisy Ridley.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait