Projek Dewasa Barry Item Bareng Nino RAN

Ari Kurniawan | 15 Desember 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada kata putus asa bagi Barry Item dalam berkarya. Berselang setahun dari single keduanya yang dirilis pada 2016, Barry hadir lagi lewat karya terbaru.

Konsep berbeda diusung Barry Item di pemunculannya kali ini. Tidak lagi mendaur ulang lagu lawas, Barry menggandeng Lale, Iman (Maliq N D'essntials), dan Nino (RAN), untuk menciptakan single berjudul Hingga.

"Memang dari awal saya pengen yang ciptain mereka. Kami hubungi tim mereka dan mereka direspon dengan baik," cerita Barry Item, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Barry Item mendapatkan banyak pelajaran berharga dari proses diskusi dengan ketiga musisi kenamaan tersebut. Komunikasi dua arah membuat Barry lebih mantap dan percaya diri.

"Bisa dibilang ini projek dewasanya Barry item. Di sini saya kasih kebebasan buat yang terlibat untuk punya imajinasi sendiri tentang saya. Tapi, saya juga ikut andil dalam prosesnya," Barry Item menjelaskan.

Di lagu Hingga, Barry Item memilih alunan musik pop yang terdengar ringan dan lebih diterima oleh banyak kalangan.

"Lagu ini tentang keseriusan, keyakinan, dalam sebuah hubungan. Lagu ini juga kayak kode sebenernya buat yang mau nyatain perasaan ke orang yang disuka," pungkas Barry Item.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait