Projek Dewasa Barry Item Bareng Nino RAN

Ari Kurniawan Jumat, 15 Desember 2017 10:20:14
Barry Item kolahirasi dengan Nino RAN di single ketiganya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada kata putus asa bagi Barry Item dalam berkarya. Berselang setahun dari single keduanya yang dirilis pada 2016, Barry hadir lagi lewat karya terbaru.

Konsep berbeda diusung Barry Item di pemunculannya kali ini. Tidak lagi mendaur ulang lagu lawas, Barry menggandeng Lale, Iman (Maliq N D'essntials), dan Nino (RAN), untuk menciptakan single berjudul Hingga.

"Memang dari awal saya pengen yang ciptain mereka. Kami hubungi tim mereka dan mereka direspon dengan baik," cerita Barry Item, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Barry Item mendapatkan banyak pelajaran berharga dari proses diskusi dengan ketiga musisi kenamaan tersebut. Komunikasi dua arah membuat Barry lebih mantap dan percaya diri.

Barry Item kolahirasi dengan Nino RAN di single ketiganya. (Ari/tabloidbintang.com)
Barry Item kolahirasi dengan Nino RAN di single ketiganya. (Ari/tabloidbintang.com)

"Bisa dibilang ini projek dewasanya Barry item. Di sini saya kasih kebebasan buat yang terlibat untuk punya imajinasi sendiri tentang saya. Tapi, saya juga ikut andil dalam prosesnya," Barry Item menjelaskan.

Di lagu Hingga, Barry Item memilih alunan musik pop yang terdengar ringan dan lebih diterima oleh banyak kalangan.

"Lagu ini tentang keseriusan, keyakinan, dalam sebuah hubungan. Lagu ini juga kayak kode sebenernya buat yang mau nyatain perasaan ke orang yang disuka," pungkas Barry Item.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.