Rohaya dan Anwar Kecil Kecil Jadi Manten Kembali Tayang 18 Desember 2017

Ulfa Gusti Utami | 15 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Rohaya dan Anwar Kecil Kecil Jadi Manten berhenti tayang sejak 10 Desember 2017.

Annette Edoarda yang berperan sebagai Rohaya dalam sinetron Rohaya dan Anwar Kecil Kecil Jadi Manten mengunumkan bahwa sinetron tersebut akan kembali ditayangkan.

Hal itu seperti yang terlihat dalam unggahan Annette di Instastorynya, Rabu (13/12). Dalam foto yang memperlihatkan poster sinetron Rohaya dan Anwar Kecil Kecil Jadi Manten, Annette memberikan informasi bahwa sinetron tersebut sempat tidak tayang dan akan kembali tayang pada Senin 18 Desember.

"Kecil Kecil Jadi Manten tidak tayang sampe hari minggu, dan akan mulai kembali tayang senin 18 des! makasih (emoji tersenyum)," tulis Annette dalam unggahannya itu.

Selama sinetron tersebut tidak tayang, jam tayangnya diisi sinetron komedi Warteg DKI yang dibintangi oleh Nikita Mirzani, Amel Alvi dan Evi Masamba.

Absennya KKMJM diketahui sempat membuat netizen kecewa. Apalagi mengingat alur cerita yang semakin seru setelah Rohaya dan Anwar akhirnya menikah. Sayangnya, dari unggahan yang dibagikan, Annette tak memberikan informasi apakah sinetron tersebut akan tayang pada jam yang sama atau akan memiliki jam tayang baru.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait