Dewi Perssik Geser Posisi Ayu Ting Ting di Acara Brownies Trans TV?

Supriyanto | 16 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sudah beberapa kali tampil menjadi host acara Brownies di Trans TV, menggantikan Ayu Ting Ting yang sedang berhalangan. Banyak yang menduga, kehadiran Depe perlahan untuk menggeser Ayu Ting Ting.

Mengenai rumor tersebut, Dewi Perssik tak mau menanggapi serius. Menurutnya, ia dan Ayu Ting Ting sudah menjalani pekerjaan secara profesional, jadi tak punya pikiran untuk geser-menggeser.

"Nggaklah. Semua sama-sama kok bareng-bareng. Jadi buat aku enggak ada yang menggantikan dan tergantikan. Semuanya punya porsinya masing-masing. Dan kebetulan kalau mereka maunya aku ada di sini, ya aku senang-senang aja," ujar Dewi Perssik di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Dewi Perssik juga tidak merasa merebut posisi Ayu Ting Ting sebagai host, yang sudah beberapa bulan ini membawakan program acara tersebut. 

Menurut Dewi Perssik, dirinya tidak akan khawatir soal pekerjaan. Karena ia yakin jodoh, rezeki dan maut sudah ada yang mengatur.

"Rezeki kan nggak kemana. Begitu pun rezeki Ayu Ting Ting. Jadi jangan sampai takutlah bahwa rezeki akan tertukar," tutur Dewi Perssik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait