Di Bawah Guyuran Hujan, Konser Band Armada Makin Terasa Romantis

Ari Kurniawan | 19 Desember 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Armada sukses menghibur penonton lewat penampilan panggungnya dalam Konser Boldxperience Present Armada, di Lapangan Jatijajar, Depok, Jawa Barat, akhir pekan kemarin. Membawakan line up lagu-lagunya yang populer, Armada membuat Pasukan Armada, sebutan fans mereka, tak beranjak meski arena konser tak henti diguyur hujan.

Radha, gitaris Armada, mengaku salut dengan para penggemar Armada yang loyal dan selalu menanti penampilan mereka dari panggung ke panggung. “Kita semua basah-basahan. Tapi mereka (penonton) tetap menikmati konsernya sampai selesai. Nyanyi bareng dengan Armada," kata Radha, selesai acara.

Tampil menjelang akhir tahun, band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) itu membawakan lagu-lagu hits dari lima album mereka. Termasuk nomor andalan mereka saat ini, Asal Kau Bahagia.

Melihat penonton yang makin larut dalam alunan lagu-lagu mereka, Armada kemudian mengajak para penonton melakukan gimmick dengan menyalakan lampu ponsel bersama-sama. Sontak Lapangan Jatijajar dipenuhi cahaya-cahaya ponsel yang bergoyang mengikuti irama lagu.

Antusiasme Pasukan Armada masih terus terbawa sampai konser usai. Pasukan Armada yang didominasi kaum Hawa langsung mengerubungi dan meminta Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra, untuk selfie bersama di atas panggung.

Selain penampilan Armada, ratusan penonton konser Bold Experience Present Armada juga dihibur oleh penampilan duo disc jockey (DJ) Osvaldorio dan Nathalie Holscher. 

"Konser Boldxperience Present Armada memanjakan penonton dengan penampilan DJ Osvaldorio dan DJ Nathalie Holscher. Ada juga screen dan standing karakter wall of fame penonton Armada," ucap Intan dari Gitarplus selaku Event Organizer konser.

Rangkaian konser BoldXperience dimulai sejak 25 November 2017 di Lapangan Pletok, Jakarta Barat. Dua penampilan selanjutnya digelar di lapangan PIK Penggilingan, Jakarta Timur, pada Sabtu, 2 Desember 2017, dan berakhir di Lapangan Jatijajar, Depok, pada 16 Desember 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait