Belum Sebulan, Film Mata Batin Jessica Mila Tembus 1 Juta Penonton

Ulfa Gusti Utami | 19 Desember 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Milla dan Denny Sumargo boleh berbangga. Bagaimana tidak, film horor berjudul Mata Batin yang mereka bintangi berhasil menembus 1 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Film yang menceritakan kemampuan tak biasa seseorang yang bisa melihat sosok gaib karena mata batinnya terbuka ini pertama kali dirilis pada akhir November lalu. Film ini juga menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Jessica Mila.

Rasa bangga pun turut dirasakan Jessica Mila atas kesuksesan film Mata Batin. Hal itu terlihat diungkapkan Jessica Mila melaui akun Instagramnya, Senin (18/12) Jessica mengunggah poster film Mata Batin yang bertuliskan ucapan terimakasih untuk penonton yang begitu antusias, Jessica juga menyampaikan rasa terimakasihnya melalui keterangan foto.

"Puji Tuhan film Mata Batin sudah mencapai 1 juta penonton. Terima kasih banyak atas apresiasinya (emoji hati)," tulis Jessica Mila.

Tak hanya Jessica, Denny Sumargo yang juga membintangi film Mata Batin, terlihat mengunggah foto yang sama dengan Jessica. Melalui keterangan yang dibuatnya, Denny juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada rumah produksi yang telah melibatkan dirinya dalam film ini.

"Terima kasih @hitmakestudios yg sudah mengumpulkan kami para cast dan crew untuk menjadi bagian dari 1.000.000 penonton lebih film #matabatin, siapa aja nih yg nyumbang? absen dulu lah disini," tulis Denny.

Sebelumya diketahui jika film Mata Batin ini diproduksi oleh Hitmaker Studio dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Tak hanya dibintangi oleh Jessica Milla dan Denny Sumargo, film ini juga dibintangi oleh Bianca Hello, Epy Kusnandar dan juga Citra Prima yang merupakan parapsikolog yang mampu berkomunikasi dengan dunia gaib.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait