Aksi Para Perempuan Pencuri Berlian dalam Teaser Perdana Oceans 8

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Studio Warner Bros Pictures telah merilis teaser perdana Oceans 8 pada Senin (18/12). Teaser menampilkan gambaran singkat tentang aksi para pencuri perempuan yang menjadi tokoh utama film.

Teaser Ocean's 8 dimulai dengan pertemuan Sandra Bullock dan Cate Blanchett di sebuah kafe. Cate Blanchett bertanya, "Mengapa kamu perlu melakukan hal ini?". Pertanyaan untuk Sandra Bullock ini kemungkinan merujuk pada motif pencurian.

Sandra Bullock berencana untuk mencuri berlian dari ajang Met Gala. Sandra Bullock meminta bantuan Cate Blanchett dan beberapa perempuan lain. Teaser Ocean's 8 lalu menunjukan cuplikan aksi para perempuan tersebut.

Ada Rihanna yang bermain dengan peralatan makan, Mindy Kaling mengecek kondisi berlian hingga Anne Hathaway yang berusaha merayu seorang laki-laki. Trailer kemudian berakhir dengan aksi Sandra Bullock berjongkok di depan tulisan makam Danny Ocean.

Danny Ocean adalah karakter yang diperankan George Clooney dalam trilogi Ocean's pada awal era 2000-an. Danny Ocean kerap melakukan sejumlah aksi pencurian. Dalam Ocean's 8, Sandra Bullock berperan sebagai adik Danny Ocean bernama Debbie.

Gambaran cerita Ocean's 8 lebih jelas akan terungkap pada trailer yang dirilis pada Selasa (19/12) waktu setempat. Sementara film yang disutradarai Gary Ross ini baru tayang tanggal 8 Juni 2018.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait