Rilis Album Setelah Sang Vokalis Mundur, Bagaimana Nasib Payung Teduh?

Supriyanto Rabu, 20 Desember 2017 10:40:54
Payung Teduh merilis album ketiga bertajuk Ruang Tunggu. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah single Akad meledak di pasaran, grup band Payung Teduh akhirnya merilis album ketiga bertajuk Ruang Tunggu, pada Selasa (19/12) siang, di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Album tersebut menjadi album terakhir Payung Teduh bersama Mohammad Istiqamah Djamad atau Is, vokalis, dan Abdul Aziz Kariko atau Comi, bassist.

Terhitung 1 Januari 2018, Is dan Comi resmi hengkang dari Payung Teduh. Kedua personel lainnya, Alejandro Saksakame atau Cito dan Ivan Pewyn, tidak menghalangi keingnan Is dan Comi.

Instagram
Instagram

"Karena saya nggak mau dilarang. Jadi itu hak mereka, kita sibukkan diri saja ngapain. Kalau misalnya kita kangen ya balik lagi, nggak usah dipaksain," kata Cito kepada wartawan di peluncuran album Ruang Tunggu.

Hengkangnya dua personel yang merupakan frontman disayangkan oleh penggemar. Lantas, bagaimana kelanjutan Payung Teduh?

"Belum tahu sampai kapan, tapi kami akan beristirahat," ucap Cito. "Istirahat dalam artian tidak bermusik. Kita bisa lakukan hal lain, main PS, tidur, liburan, tidur. Bukan main musik," tambah Ivan menimpali Cito. 

Payung Teduh merilis album ketiga bertajuk Ruang Tunggu. (Ryan/tabloidbintang.com)
Payung Teduh merilis album ketiga bertajuk Ruang Tunggu. (Ryan/tabloidbintang.com)

Sementara itu, Is dan Comi tidak ingin membesarkan masalah kepergiannya  dari Payung Teduh. Is beralasan ingin kumpul bersama keluarga.

"Saya hanya ingin menikmati tumbuh anak saya dan melihat perkembangannya, selain itu nggak ada alasan lain," tutur Is. "Kalau ada apapun yang Payung Teduh mau kita bantu pasti kita bantu," pungkas Comi.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore