Ketika Ayat Ayat Cinta Diterjemahkan Lewat Suara Emas 4 Diva

Altov Johar | 21 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat diva Indonesia, Isyana Sarasvati, Raisa, Rossa, dan Krisdayanti, tampil memukau di konser Ayat Ayat Cinta with Live Orchestra. Harmonisasi vokal keempat diva itu sukses memanjakan para penonton yang hadir.

Bertempat di Jakarta Convention Center, Rabu (20/12) malam, konser dibuka oleh aksi duet Raisa dan Isyana. Diiringi aransemen orkestra pimpinan Oni Krisnerwinto, mereka membawakan lagu Anganku Anganmu.

Setelah Isyana merampungkan aksinya, panggung diambil alih oleh Payung Teduh. Kemunculan band yang beranggotakan Is (voka), Cito (drum), Comi (bas), dan Ivan (trompet), ini mendapat sambutan hangat dari penonton. Mereka membawakan dua lagu, Di Antara Pepohonan dan Akad.

Selanjutnya, giliran Krisdayanti yang unjuk kebolehan membawakan lagu Surga Yang Tak Dirindukan dan Mahadaya Cinta. "Terimakasih banyak buat teman-teman yang hadir malam ini," ucapnya.

Aksi solo Raisa dan Rossa secara bergantian menjadi pengantar penampilan kolaborasi empat diva. Raisa dengan lagu Kali Kedua dan Jatuh Hati, sementara Rossa membawakan Takdir Cinta dan  Pudar.

Terasa semakin klimaks, secara berturut-turut repertoar diisi dengan Ayat Ayat Cinta 2 oleh Krisdayanti, Raisa menyanyikan lagu Teduhnya Wanita dan Rossa suguhkan Bulan Dikekang Malam.

Salah satu pemeran flm Ayat Ayat Cinta turut abil bagian dalam perhelatan musik ini. Penampilan Dewi Sandra mepersembahak lagu Jalan Cinta, menjadi penutup onser Ayat Ayat Cinta with Live orkestra. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait