Rina Nose Tampil di Pesbukers ANTV, Bagaimana Nasibnya di Indosiar?

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Direktur Program Surya Citra Media, Harsiwi Achmad mengungkap status Rina Nose yang sudah lama menghilang dari program acara D Academy Asia 3 sejak memutuskan lepas hijab. Malah, Rina Nose sempat tampil di Pesbukers ANTV.

Harsiwi Achmad mengatakan, sampai saat ini pihaknya tidak memecat Rina Nose dari Indosiar. Harsiwi menegaskan, menghilangnya Rina Nose atas permintaan sendiri yang mundur dari televisi.

"Nggak ada apa-apa kok, Rina Nose nya sendiri juga kan yang menginginkan untuk mengundurkan diri sedikit untuk tampil di layar kaca, jadi kita apresiasi pilihan dia," ungkap Harsiwi Achmad kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Sebagai pimpinan di Indosiar, Harsiwi tidak keberatan dengan keputusan Rina Nose yang memilih mundur perlahan. Menurut Harsiwi, Rina Nose juga sudah menjadi keluarga besar Indosiar.

"Kita hanya mengizinkan saja yang nyaman untuk Rina Nose, karena kan Rina Nose juga sudah menjadi bagian dari acara-acara di Indosiar," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait