Ayu Ting Ting - Via Vallen Bakal Battle pada 11 Januari 2018

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan diadu di atas panggung dalam pagelaran Konser Raya Indosiar 23 Tahun Indonesia Luar Biasa, pada 11 Januari 2018 pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Di acara malam puncak perayaan ultah Indosiar ke-23 itu, kedua penyanyi yang fansnya sering berseteru itu akan beradu vokal. Hal tersebut diungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Program Surya Citra Media.

"Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik sudah positif akan kami battle-kan bertiga," ucap Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Nantinya, para penggemar dari Ayu Ting Ting dan Via Vallen pun akan bergabung, berada di satu tempat menyaksikan idolanya tampil bersama.

Indosiar sebagai penyelenggara menyadari jika menyatukan Ayu Ting Ting dan Via Vallen dalam satu panggung cukup berisiko. Namun, Harsiwi meminta kepada penggemar agar tidak saling menyerang.

"Itu risiko yah (konflik penggemar), saya rasa semua fansnya juga harus diberi pengertian bahwa ini adalah dunia hiburan," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait