Jadwal Padat, Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Serasa Main-main

Rizki Adis Abeba | 26 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski melelahkan, tidak terlihat raut lesu di wajah pemain Siapa Takut Jatuh Cinta yang dijumpai di lokasi syuting.

Di sela pengambilan gambar, Verrell Bramasta yang usil kerap bergurau dengan Aliando, Bryan Domani, atau menggoda para kru. “Buatku, syuting bersama mereka (tim Siapa Takut Jatuh Cinta) seru. Serasa main dengan teman-teman setiap hari,” ceplos Verrell.

Verrell dan Wilona juga saling meledek, melontarkan candaan, terkadang Verrell bermanja-manja dengan memeluk Wilona meski bukan sedang beraksi di depan kamera.

Kebetulan Verrell, Ali, Wilona, dan Bryan sudah saling mengenal sebelum dipertemukan di Siapa Takut Jatuh Cinta. “Di sini kami seperti teman rasa keluarga, jadi saya merasa nyaman. Kadang-kadang meskipun capek, tapi karena ada teman, selalu beramai-ramai, jadi enggak terlalu dipikirkan. Kalau selesai syuting malam lalu ada panggilan syuting besok paginya, saya menginap. Saya juga sewa apartemen dekat sini. Kalau lagi kangen keluarga banget, ya pulang,” ungkap Verrell.

Keakraban antarpemain dianggap Bryan wajar. Sebagian besar waktu mereka habis di lokasi syuting. “Iyalah (akrab), kan kami bertemu setiap hari. Selain akrab, chemistry bakal dapat. Memang kadang ada konflik tapi namanya cowok, langsung dibicarakan,” kata kakak aktris Megan Domani yang terakhir tampil dalam sinetron Anak Masjid (SCTV).

Tidak ada masalah pula bagi Ali dalam menghidupkan adegan dengan pemain lain. “Semuanya baik dalam berakting. Kami sudah tiga bulan lebih bersama-sama membangun chemistry,” ucap Ali diwawancara sebelum hengkang.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait