Aliando Syarief Tidak Pernah Terikat Kontrak dengan SinemArt

Indra Kurniawan | 26 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita Aliando hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta, berpangkal dari kontrak Ali yang berakhir dengan SCTV pada 20 Desember kemarin. Aliando ternyata tidak terikat kontrak dengan SinemArt.

“Ali itu tidak terikat kontrak dengan Sinemart. Ali tidak menerima seperak pun dari Sinemart,” beri tahu Resi Refado, ibunda Aliando.

Keterlibatan Ali dalam sinetron Sinemart merupakan penugasan dari SCTV. “Dia masih ada kontrak dengan SCTV sementara slot prime time SCTV diisi Sinemart, jadi SCTV menitipkan Ali kepada Sinemart untuk menyelesaikan kontrak episode di SCTV,” tutur Rama Rival, manajer.

Kontrak Ali dengan SCTV dibuat 2 tahun lalu oleh manajemen Ali yang lama.  “Seharusnya April kemarin sudah selesai. Ternyata masih ada beberapa episode yang harus diselesaikan Ali,” ungkap Rama kepada Tabloidbintang.com, Senin (11/12) lalu.

Sebelum Siapa Takut Jatuh Cinta, Ali menyapa penonton lewat sinetron Mawar dan Melati (MdM), dipasangkan dengan Wilona. Sayang, MdM tidak berumur panjang. Tayang perdana 5 Mei 2017, MdM harus meninggalkan penonton di episode ke-45. Episode terakhir MdM hanya mampu menempati peringkat ke-70 perolehan rating dengan rating 1,2 dan share 9,8 persen.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait