Makin Pede Solo Karier, Armand Maulana Siapkan Single Ke-2

Ari Kurniawan Jumat, 22 Desember 2017 08:15:36
Armand Maulana siapkan single kedua. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana semakin percaya diri sebagai penyanyi solo. Setelah single Sebelah Mata, vokalis band GIGI itu telah memersiapkan lagu terbarunya yang berjudul Tunggu di Sana.

Berbeda dengan Sebelah Mata yang mengusung aransemen musik bernuansa akustik, single terbaru Armand Maulana akan mengusung nuansa funk yang cenderung lebih playful. 

"Beda dari lagu-lagu kang Armand sebelumnya, lagu ini punya aransemen musik yang lebih up-beat diiringi dengan lirik yang catchy juga. Suara clap dan shout yang ada di dalamnya, juga membuat single Armand kali ini terbilang lebih ceria dari biasanya,” papar Mhala, A&R dari Trinity Optima Production.

Armand Maulana siapkan single kedua. (Seno/tabloidbintang.com)
Armand Maulana siapkan single kedua. (Seno/tabloidbintang.com)
 

Bagi Armand Maulana, single Tunggu di Sana merupakan representatif musik 80-an yang ia idolakan saat masih remaja. "Pertama kali Aldi (pencipta lagu) merepresentasikan lagu ini, saya langsung jatuh hati. Mulai dari liriknya, musik, beat-beatnya, semua saya suka. Dan saat masuk ke proses rekamanpun saya minta ke produser dan arranger saya, Asta dari RAN, untuk enggak terlalu mengubah lagu ini dari lagu aslinya," papar Armand Maulana.

Lagu ini menceritakan janji seseorang kepada sang kekasih untuk menunggu dirinya datang dan menjemput. Dengan tema yang ringan dan lekat dengan keseharian banyak orang, Armand Maulana berharap lagu ini bisa menghibur.

"Lagu ini sangat sederhana dan juga ringan untuk didengarkan berulang kali. Harapannya semoga teman-teman yang mendengarkan bisa merasa relate dengan lagu ini," pungkas Armand Maulana

Armand Maulana siapkan single kedua. (Seno/tabloidbintang.com)
Armand Maulana siapkan single kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.