Film Surat Cinta Untuk Starla, Caitlin Halderman - Jefri Nichol Siap Bikin Baper

Abdul Rahman Syaukani | 22 Desember 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film Indonesia yang siap diputar di bioskop Tanah Air di penghujung tahun 2017, Surat Cinta Untuk Starla. Film ini rencananya akan diputar serentak mulai 28 Desember mendatang.

Dalam film garapan Screenplay tersebut, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman menjadi sepasang kekasih. Keduanya jatuh cinta hanya dalam waktu 6 jam. Uniknya kisah cinta keduanya diabadikan dalam bentuk mural dan sempat berurusan dengan polisi karena aksi nekatnya tersebut.

Sejumlah adegan Jefri Nichol dan Caitlin Helderman siap membuat para remaja baper alias terbawa perasaan. Karena cerita ini diangkat atas apa yang dialami anak- anak ABG jaman sekarang.

"Remaja pasti suka sama film ini, karena ini mewakili perasaan remaja," kata Jefri Nichol dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Caitlin Halderman di tempat yang sama mengatakan, kendati proses syuting film Surat Cinta Untuk Starla berhasil menguras waktunya cukup lama, dalam proses membangun chemistry dengan Jefri Nichol, tidak terlalu kesulitan. Pasalnya mereka sudah saling kenal cukup lama dan sudah saling tahu satu sama lain.

"Aku sama Nichol sudah hampir setahun kenal, kami enggak ada canggung. Apapun kami bawa profesional aja. Kalau ada adegan begini, kami bawain secara profesional," ungkap Caitlin Halderman.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait