Paramore Siap Konser di Indonesia Tahun 2018

Andira Putri | 23 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daftar musisi yang menggelar konser di Indonesia pada 2018 bertambah dengan penampilan Paramore. Paramore siap menggebrak Indonesia. 

Promotor Sonic Live Asia mengumumkan konser tur Paramore di Indonesia lewat Twitter pada Jumat (22/12). "Sudah resmi! Paramore siap kembali ke Jakarta. We are still into you (cuplikan lirik lagu), @paramore ;)" berikut pernyataan resmi promotor.

Sambil mengumumkan, Sonic Live Asia juga mengunggah poster konser Paramore. Poster berlatar belakang warna ungu dan biru muda. Kemudian tulisan Paramore dengan berbagai macam motif menghiasinya.

Bagian bawah poster menunjukan keterangan lokasi serta tanggal acara. Konser Paramore akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 16 Februari 2017.

Tanggal dan lokasi konser Indonesia juga sudah masuk daftar resmi di situs Paramore. Namun, belum ada informasi tentang seatplan dan harga tiket. 

Ini adalah konser kedua Paramore di Indonesia. Sebelumnya, Paramore pernah menyelenggarakan konser di GWK, Bali tanggal 17 Agustus 2011 dan Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta tanggal 19 Agustus 2011.

Selain Paramore, ada sejumlah musisi yang siap konser di Indonesia tahun 2018. Mereka adalah Katy Perry, The Chainsmokers, Fifth Harmony, dan The Script.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait