Siapa Takut Jatuh Cinta Hadirkan Teejay Marquez, Gantikan Aliando?

Christiya Dika Handayani | 24 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Aliando memutuskan hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), Teejay Marquez bergabung.

Hal ini diketahui melalui unggahan Natasha Wilona di Instastorynya pada Minggu (24/12). Dalam unggahan video boomerang tersebut, Natasha Wilona tampak bersama dengan seorang pria yang diketahui adalah Teejay Marquez. Natasha Wilona mengajak pengikutnya di Instagram untuk menebak pria yang bersamanya.

"Who's he?!," tulis Natasha Wilona di unggahannya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya dalam promo awal sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Teejay Marquez terlihat sebagai salah satu pemain. Namun, saat sudah tayang Teejay Marquez batal terlibat.

Pada Minggu (24/12), di akun Instagram-nya Teejay Marquez mengumumkan dirinya kembali ikut bergabung dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tersebut.

"Finally! So Thankful and Excited to be part of #STJC jangan lupa nonton yaaa," tulis Teejay Marquez di unggahan boomerang yang sama dengan Natasha Wilona.

Netizen antusias menanti Teejay Marquez di Siapa Takut Jatuh Cinta.

"Omegat akhirnya," komentar netizen. "Yeyyyy!!! Kak Teejay masuk lagi," kata netizen. "Welcome @teejaymarquez akhirnya beneran maen jugaaa di STJC," timpal netizen lain.

Belum diketahui apakah Teejay memerankan Satya, karakter yang diperankan Aliando, atau karakter baru.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait