Pemain Film Ayat Ayat Cinta 2 Dukung Keberadaan Bioskop di Kawasan Puncak

Supriyanto | 27 Desember 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Syifa Hadju, dan Arie Untung hadir pada acara nonton bareng film Ayat Ayat Cinta 2 di bioskop Dee Cinema, Ciloto, Jawa Barat, Jumat (22/12) lalu.

Kehadiran mereka juga sekaligus dalam rangka peresmian bioskop satu-satunya di jalur Puncak milik produser Dheeraj Kalwani. Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2 pun disambut banyak penggemar mereka. 

Tatjana Saphira mengatakan, kehadiran bioskop di kawasan Puncak bisa membantu warga sekitar untuk menikmati film lokal.

"Dengan dibangunnya bioskop ini, sangat baik, beri akses, jujur aku senang, karena aku sering nerima curhatan ngga bisa nonton filmlah. mau nonton harus pergi jauh ke pusat kota," ujar Tatjana Saphira di Dee Cinema di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/12).

Hal senada juga diutarakan Chelsea Islan yang sepakat adanya bioskop di kota-kota kecil bisa dapat memajukan perfilman Indonesia. Bahkan jika ada kesempatan dan peluang, ia berkeinginan membangun bioskop bersama teman-teman sejawatnya.

"Aku mudah-mudahan bisa membangun bioskop di kota-kota kecil untuk menghidupkan perfilman Indonesia," sambung Chelsea Islan.

Dheeraj Kalwani mengungkapkan bioskop yang didirikan merupakan bukti dirinya selalu mendukung perfilman Tanah Air setelah 10 tahun menjadi produser.

"Hari ini menjadi sejarah baru untuk saya. Karena perjalanan karir saya di film Indonesia selama satu dekade, ditandai dengan langkah baru. Sepuluh tahun saya memproduksi 40 judul film dan akan terus memproduksi film. Kini saya mencoba langkah baru sebagai pengusaha bioskop," ujar Dheeraj Kalwani.

Dheeraj ingin membuka kesempatan kepada warga di daerah untuk menikmati film berkualitas tanpa harus jauh-jauh ke kota. 

"Saya berharap langkah ini juga bisa menumbuhkan optimisme pengusaha bioskop lain agar melakukan penetrasi bioskop ke daerah. Karena secara otomatis pembukaan bioskop akan membuka lapangan kerja baru untuk warga setempat," pungkas Dheeraj Kalwani.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait