7 Alasan Wajib Nonton Surat Cinta Untuk Starla The Movie

- | 27 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Hema (Jefri Nichols) dan Starla (Caitilin Halderman) bergulir dengan indah dan diprediksi akan mengulang sukses deretan film bergenre drama romantic produksi Screenplay sebelumnya, seperti  Magic Hour, London Love Story, I Love You From 38.000 Feet dan One Fine Day.  Tak hanya kisah cinta yang bikin baper, ada alasan-alasan lain kenapa Surat Cinta Untuk Starla The Movie wajib untuk ditonton. 

1. Diangkat dari Lagu fenomenal

Lirik yang menyentuh hati sukses membuat lagu Surat Cinta Untuk Starla dan Virgoun, sang penyanyi ngetop. Lagu yang dirilis tahun 2016 lalu ini sangat fenomenal, bahkan di akun YouTube Last Child lagu ini sudah dilihat lebih dari 160 juta orang.

2. Kelanjutan Mini Series-nya

Meledaknya lagu Surat Cinta Untuk Starla pun berlanjut ke mini series sebanyak 7 episode dengan masing-masing episode berdurasi 5-6 menit. Tak kalah dengan lagunya, miniseries-nya pun sukses ditonton lebih dari 1,5 juta viewers per- episode. Antusiasme inilah yang membuat Screenplay Films dan Legacy Pictures membuat kisah cinta Hema dan Starla berlanjut ke layar lebar. Disutradarai Rudy Aryanto,  film ini lebih mengeksplor kisah cinta mereka dengan pengambilan gambar yang lebih dahsyat.  

3. Nostalgia Cinta pertama

Film ini bakal membuat hati para penonton ‘meleleh’  dan  bernostalgia. Dikisahkan, Hema yang pertama kali jatuh cinta hanya menunjukkan cintanya ke Starla kepada alam. Namun saat Hema mengenal Starla, ia sadar bahwa ada cinta lain selain kepada alam yakni kepada Starla. Keduanya saling jatuh cinta setelah enam jam lamanya bersama. 

4. Pesona Jefri Nichol

Idola remaja saat ini jelas menjadi daya tarik. Nama Jefri Nichol semakin dikenal publik saat sukses membintangi film Jailangkung yang sukses ditonton lebih dari 2,5 juta penonton. Tak hanya mengandalkan tampang kerennya, Jefri juga masuk nominasi Aktor Terpuji di Fetival Film bandung 2017. 

5.  Artis Muda dan Senior

{/img}

Sejumlah pemain muda ikut meramaikan film ini menjadi tanda generasi aktor film Indonesia terus berjalan. Screenplay Films dan Legacy Pictures juga mengombinasikan dengan sejumlah aktor dan aktris senior hebat, seperti Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina.

6. Cerita Keseharian

Inilah yang menarik dari Surat Cinta Untuk Starla The Movie, karena konflik cerita yang bergulir seperti dialami oleh setiap orang, mulai kisah cinta, persahabatan sampai keluarga. 

7. Waktu Penayangannya Tepat

 Bisa dibilang perilisan Surat cinta Untuk Starla The Movie ini tepat karena bertepatan dengan libur sekolah dan akhir tahun, (28 Desember 2017).  Dengan mengusung genre drama romantis remaja, film ini menjadi pilihan utama para anak muda 'zaman now' sebagai tontonan pengisi liburan mereka.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait