Sempat Salah Lirik, Kemenangan Fildan di D Academy Asia 3 Dipertanyakan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 28 Desember 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan Baubau dinobatkan sebagai juara dalam grand final D Academy Asia 3  yang berlangsung pada Rabu (27/12) malam. 

Berhasil mengungguli puluhan peserta dari berbagai negara di Asia, Fildan Baubau pun banjir ucapan selamat. Tak terkecuali dari komentator asal Singapura, Rosalina Musa. 

Melalui unggahan di Instagramnya, Kamis (28/12) wanita yang akrab disapa Kak Ros ini mengunggah foto bersama Fildan Baubau. Dalam kolom keterangan foto, ia mengucapkan selamat untuk Fildan Baubau dan dua finalis lainnya, Aulia dan Reza.

"Papa Fildan @da4_fildan . Tahniah sudah menjadi juara DAA3. Reza @reza_zakarya_da2 n Aulia @da4_aulia juga juara di hati kita semua. Semoga papa Fildan sentiasa memberikan yg terbaik dan smoga sentiasa rendah hati.. jgn sombong ya!! Jaga isteri n anakmu.. don't be naughty!! Hehehe," tulis Kak Ros.

Menanggapi unggahan Kak Ros tersebut, netizen ramai memberikan ucapan selamat untuk Fildan Baubau. Namun tak sedikit yang mempertanyakan kemenangan Fildan Baubau, lantaran menurut netizen ia sempat salah lirik saat menyanyi. 

"Bagaimana mngkin nyanyi salah lirik musik keteteran dapet juara? Ah.. entahlah..." tulis netizen dim kolom komentar.

"Juara setingan... Udah jelas salah lirik dan tempo keteteran d lagu hikayat cinta.. Masih saja nilai diatas reza dan aulia.." ujar netizen lain.

"Mmg kayak sdh di seting, harus nya tuh klw mau adil duetnya sm" lk" dan prmpn jadi feelnya dapet. Cntoh fildan dan weni, reza dan lesti. Aulia dan danang. Gak kayak td malam. Seolah" fildan di istimewakan," netizen lain menimpali.

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait