Raih Juara 2 D Academy Asia 3, Reza Bandung Tetap Juara Pertama di Hati Fans

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau Reza Bandung tak berhasil mengalahkan Fildan Baubau di D Academy Asia 3 Indosiar. Hasil akhir harus membuat Reza Bandung puas berada di posisi kedua, sementara Fildan Baubau berhasil menjadi juara pertama. 

Meski hanya berada di posisi kedua, Reza Bandung tetap mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas setiap dukungan yang didapatkannya. 

"Terima kasihhh untuk doa dan support kalian smua...rezalliants ku tercinta..mama abi dan adik2ku....saya bangga menjadi bagian dari DAA3....Perjalanan karir sya akan dimulai setelah ini...support kalian smua adalah energy buat saya," tulis Reza Bandung di unggahan instagramnya, Kamis (28/12). 

Talenta bernyanyi Reza Bandung yang tak kalah bagusnya dengan Fildan Baubau, serta sikap ramahnya membuat fans tetap bangga kepada Reza. Rezaliants, penggemar Reza Bandung, tetap bangga kepada idolanya meski tak berhasil mendapatkan posisi pertama. 

"Alhamdullah ..walo cuma angka dua ..itu mah cuma gak ngaruh ..yg pnting reza no 1 di hati kita rezalianz seluruh indonesia mungkn seluruh asia," kata seorang fans di unggahan tersebut. 

Tak ada protes atau kecewa atas pencapaian Reza Bandung tersebut. Fans justru menyemangati Reza Bandung untuk terus berkarya dan memberikan penampilan terbaiknya. 

"Selamat aa ejja @reza_zakarya_da2 semoga sukses ya kamu pemenang di hati kami semangat terus ya kak," kata salah seorang fans

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait