Begini Bocoran Seatplan dan Harga Tiket Konser Paramore di Indonesia

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promotor Sonic Live Asia telah mengumumkan seatplan serta harga tiket konser Paramore di Indonesia. Konser bertajuk Paramore: Tour Four ini akan digelar pada 16 Februari 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Konser Paramore di Indonesia hanya bisa dinikmati lewat kelas Festival seperti diumumkan oleh Sonic Live Asia melalui Twitter pada Selasa (26/12). Ada dua kategori Festival dengan harga tiket berbeda satu sama lain.

Kategori pertama adalah Festival A. Harga tiketnya sebesar Rp 1,5 juta. Kategori Festival A memberikan kesempatan bagi Anda untuk menonton aksi panggung Paramore di bagian depan.

Kategori berikutnya adalah Festival B. Tiket kategori tersebut dibanderol Rp 1,25 juta. Penonton kategori Festival B bisa menyaksikan konser di belakang kategori Festival A.

Tiket konser Paramore di Indonesia dijual secara reguler pada Jumat (29/12) mulai pukul 15.00. Tiket bisa dibeli melalui situs id.bookmyshow.com. Sehari sebelumnya, mereka sempat membuka kesempatan untuk mendapatkan tiket early bird dengan harga lebih murah.

Konser Paramore tahun 2018 merupakan aksi kedua mereka di Indonesia. Paramore sudah pernah menggelar konser di GWK, Bali tanggal 17 Agustus 2011 dan Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta tanggal 19 Agustus 2011.

Siap menyaksikan penampilan Paramore?

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait